Rabu, 07 November 2012

Jatuh Cinta


Orang Yang Sedang Jatuh Cinta
Beberapa hari ini gue terperangkap di tengah-tengah orang yang sedang jatuh cinta.
Orang yang sedang jatuh cinta, akan berubah menjadi tidak peka. Tak perduli dengan apa yang terjadi disekitarnya, dan hanya fokus terhadap apa yang sedang digilainya.
Empat hari yang lalu, gue dan beberapa teman pergi ke Bali. Anggap aja nama mereka, Temansatu, dan Temandua. Iya, gue
lagi males milih nama.
Hari pertama di Bali, gue, Temansatu, dan Temandua dijemput oleh Temantiga, Temanempat, dan Temanlima. Jadilah kita berenam liburan bareng di Bali.
Semua berjalan baik-baik aja, sampai akhirnya kami sadar, Temandua sedang jatuh cinta..
#nowplaying Nothing But Love Mr. Big
Sepanjang hari, Temandua tak pernah lepas dari telfon genggamnya. Ombak pantai dan matahari Bali sama sekali tidak merubah fokusnya. Gue dan teman-teman lain penasaran
‘Lo nggak ikut berenang? ajak gue.
Sambil tetap memandang layar handphone, Temandua menjawab dingin, enggak, elo aja deh.
Orang yang sedang jatuh cinta, akan berubah menjadi tidak peka. Mungkin tak bermaksud menarik diri, hanya tak ingin fokusnya terbagi.
Ketika malam hari, Temandua menghilang. Gue dan teman-teman berpencar mencari. Nggak berapa lama, kita menemukan Temandua sedang asyik telponan di samping kolam hotel.
Wajahnya sumringah. Sesekali dia tersenyum kecil. 4 jam kemudian, setelah selesai telponan, dia balik ke kamar. Iya, 4 jam.
Orang yang sedang jatuh cinta, akan berubah menjadi tidak peka. Waktu jadi tak terasa, dan rindu membuat jenuh sirna.
Di kamar, Temandua bercerita tentang wanita yang sedang dia sukai. Hmmm, pantes aja. Dari cara dia bercerita, gue udah bisa ngerasain betapa dia ingin cepet-cepet pulang ke Jakarta. Iming-iming liburan seru di Bali ternyata nggak sebanding dengan rindu yang udah nggak keitung lagi.
Jatuh cinta itu gelisah.
Orang yang sedang jatuh cinta hanya ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicinta.
Orang yang sedang jatuh cinta hanya ingin berada di samping orang yang dicinta.
Dari sini gue belajar.. Orang yang sedang jatuh cinta, bukan berubah menjadi tidak peka. Mereka, dan juga kita, hanya terjebak di dalam rasa :)
salam Laila

3 komentar:

Non-practical practical ways mengatakan...

preeeeettt,,,jatuh cinta?????

Unknown mengatakan...

yyeee ,,,
biarin ajja ,,

Unknown mengatakan...

Cieeee...
elaaa
elaaaa

Posting Komentar